Hari ini Rabu (23/9/2020) publik dihebohkan dengan kabar Elvy Sukaesih meninggal dunia lantaran terinfeksi Covid 19.

Diketahui Elvy memang terpapar Corona sejak lebih satu pekan lalu. Kabar itu berawal dari pesan berantai yang tersebar di WhatsApp.

"Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun ...Ratu Dangdut Meninggal Dunia Covid-19. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala mengampuni segala kekhilafan almarhumah. Aamiin," isi pesan berantai tersebut.

Meski demikian, kabar miring itu pantas dibantah sang anak, Fitri. Ia mengatakan kabar meninggalnya pedangdut itu adalah sebuah hoax. Sang ibunda pun kini dalam keadaan sehat.

"Jadi berita hoax yang entah siapa yang nyebarin, Allah dan malaikatNya jadi saksi, umi Elvy sehat wal'afiat. Berita umi Elvy meninggal bohong adanya," kata Fitri seperti yang dilansir dari detikcom.

Fitri kemudian menambahkan jika sang ibunda telah menjalani serangkaian perawatan dan telah melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

"Ini sudah 11 hari, Umi menjalankan isolasi mandiri di rumah. Karena kata dokter setelah menjalankan perawatan di rumah sakit Pondok Indah Bintaro selama 19 hari.

"Umi harus menjalankan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dan Alhamdulillah hari ini sudah sampai hari ke 11, Umi Elvy menjalankan isolasi," jelas Fitri.

Kredit Foto: Liputan6.com