Penyanyi Andien Aisyah kini menjajal dunia baru yakni dunia penulisan. Debut penulisannya akan segera rilis dengan judul Belahan Jantungku.

Buku tersebut berisi tentang cerita Andien menjalani kehidupan sebagai perempuan sekaligus ibu.

"Saat masa masa awal kehamilanku, rasa penasaranku pun bertumbuh. Aku jadi tergeletik untuk menghubungi beberapa pihak yang kupikir bisa memberiku pencerahan tentang semua kekhawatiran yang aku rasakan," sedikit pernyataan yang diberikan oleh Andien lewat siaran pers dari penerbit Bentang Pustaka yang diterima awak media di Jakarta, Selasa.

Selain dirinya, penyanyi jaz itu menggandeng sejumlah para ahli dalam bidang kesehatan anak, inner child dan gentle birth untuk ikut bergabung menulis di buku tersebut.



Ada nama nama seperti Dokter Ratih Ayu Wulandari, Irene Mongkar, Reza Gunawan dan Najeela Shihab, Nia Umar dan coach Yusa Aziz yang menurut Andien mempunyai peran sejak ia mengandung anak pertamanya, Anakku Askara Biru alias Kawa.

"Mereka menyambut dengan baik saat aku mengajak jadi narasumber di buku ini," ucap Andien.

Terpaling penting, sang suami, Irfan Ippe Wahyudi juga menjadi penyumbang tulisan di buku ini.

"Mungkin yang banyak baca buku itu kebanyakan perempuan, ya. Tapi nggak ada salahnya dong kalau bapak atau calon bapak ikutan untuk baca buku itu," pungkas Andien.

Buku Belahan Jantungku sudah boleh dipesan pada 26/10/2019 dan rilis November mendatang.

Instagram: @andienaisyah

Oleh: Maliah Surip