Pesohor dunia Angelina Jolie menambah pekerjaan baru di resumenya. Setelah meraih pencapaian yang luar biasa di dunia perfilman tidak hanya sekedar seorang aktris dan sutradara, kini Jolie memegang peran baru di kehidupan kariernya.

Dilansir dari CNN.com, mantan istri Brad Pitt itu kini resmi memegang peran sebagai Editor Tamu atau Contributing Editor di majalah berpengaruh TIME.

Kabar itu dikonfirmasi pemimpin redaksi dan CEO majalah TIME, Edward Felsenthal pada Kamis (20/6/2019). Dia mengatakan Jolie telah bergabung dengan tim TIME sebagai Editor Tamu.

Malah artikel pertama bintang Maleficent dengan peran barunya ini telah boleh dibaca di seluruh platform global Time. Ia berjudul Angelina Jolie: What We Owe Refugees yang membahaskan tentang perbedaan antara pengungsi dan migran yang telah dikaburkan dan dipolitisasi.

Selanjutnya, artikel artikel Jolie diterbitkan setiap bulan dengan dirinya yang pernah menulis di TIME pada April 2019 akan membahas pelbagai topik termasuk hak asasi manusia.

Kredit Foto: HollywoodLife

Oleh: Maliah Surip