Tahun 2021 seperti tak dibuka manis oleh Aura Kasih. Setelah mengabarkan ia menjalani operasi gendang telinga, ternyata Aura Kasih punya kabar yang lebih heboh.

Aura Kasih mengungkapkan ia dan sang anak sempat terpapar COVID 19. Kabar itu dibagikan
wanita 33 tahun ini lewat unggahan terkini di akun Instagramnya.

Sambil mengenakan hijab, Aura menuturkan bahwa dirinya baru saja melewati dua bulan terakhir dengan sangat berat.

"Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yang dilalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan," ungkap Aura Kasih di Instagram, Senin (11/1).

Meski demikian, ia tak berasa terpuruk. Aura Kasih merasa Tuhan memberikan pesan tersirat lewat pernyakit-penyakit yang menimpanya.

"Pesan Allah itu aku disuruh sabar, baik secara fisik atau secara mental. Naikin terus frekuensi dengan cara doa terus. Percaya deh apa pun yang terjadi di hidup kita, Allah cuma nyuruh kita untuk 'Membaca' pesan yang Allah sampaikan."

"Lepaskan segala kemelekatan, lemesin aja yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup. Semakin lemesss, lahir batin semakin kuat. All we need is pasrah, lemesin aja bilang 'Allah bantu yuk sama-sama'," tulis Aura Kasih.

A post shared by sunny (@aurakasih)


Oleh: Maliah Surip
Instagram: @aurakasih