Nama Azriel Hermansyah saat ini sedang menjadi perbicaraan publik lantaran kini dikatakan sedang pacaran dengan seorang gadis yang dikenali dengan nama Sarah Menzel.

Hal yang menjadi perbicaraan juga adalah mereka dikatakan beda agama. Diketahui Azriel memang Muslim sementara sang kekasih yang gadis blasteran Indonesia - Jerman itu seorang Hindu.

Netizen kemudian ikut kepo untuk mengetahui kebenarannya. Salah satu netizen yang penasaran telah mempertanyakan kabar itu lewat akun Instagram @genk_ijo yang merupakan milik keluarga The Hermansyah A6.

Dan perbualan di DM Instagram itupun dikongsikan.

"Bunda kok jodohin Azriel dengan yang Hindu. Padahal di TV bunda bilang salah satu syarat harus seagama," tanya sang netizen.

Tak tunggu lama, Ashanty memberi respons tentang hubungan sang putri dengan gadis yang merupakan anak pemilik hotel di Bali itu. pun membuka suara perihal kisah cinta anaknya disebut beda agama.

"Mbak itu bukan urusan kita, mereka kan statusnya deket, belum merit juga," jawab Ashanty.



Sebelumnya diketahui hubungan mereka direstui oleh Anang dan ibunda Sarah juga dikatakan ada memberi kado buat adik Aurel Hermansyah itu.

Azriel malah tak sembunyi memajang foto mereka berdua dari pelbagai lokasi dan bersama temen temen di akun Instagramnya.