Aktor Bang Sung-joon mengejutkan penggemar apabila mengumumkan ia telah menikah dan memiliki anak.

Ia menyampaikan kabar itu lewat sebuah tulisan tangan yang dikonfirmasikan oleh pihak agensinya, 0& Entertainment pada Senin (3/2/2020).

Surat itu juga merupakan pernyataan perdananya setelah sekian lama menyepi. Ia mengaku tidak bijak menyapa penggemar apa lagi bercerita tentang peribadinya. Namun ia percaya kini sudah tidak masanya ia memberi kabar.

Sung joon mengatakan ia telah menikah dengan kekaasihnya yang merupakan seorang non selebriti pada Desember 2018 sebelum menjalani wajib militer.

"Saya memiliki orang yang mencintai dan akan menemani seumur hidup ini. Ketika mempersiapkan rencana pernikahan, saya mengetahui akan segera memiliki anak. Sebuah kebahagiaan dan berkat yang luar biasa.

"Namun saat akan menjalani wajib militer, saya ingin memprioritaskan keamanan dua orang yang amat berharga dalam kehidupan saya. Sehingga proses legal pernikahan dipercepat," tutur bintang drama Madame Antoine: The Love Therapist ini.

Sung joon juga meminta maaf karena baru bisa memberi kabar tersebut kepada penggemar. Biar ia lewat namun dirinya tidak lagi menyimpan kabar baik itu sekaligus berharap penggemar dapat menerima kabar pernikahannya dengan baik.

"Saya akan menyelesaikan wajib militer dengan baik, kembali sebagai aktor yang lebih baik, dan menjadi ayah yang dewasa," kata Sung-joon seperti yang dilansir dari Soompi.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip