Pasangan Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin resmi menggelar resepsi pernikahan mereka buat kali kedua setelah satu tahun berkawin pada Senin (30/10/2019).

Resepsi tersebut seharusnya berlangsung secara tertutup. Malah sehingga artikel ini ditulis baik Bieber maupun Baldwin belum mengunggah foto foto momen bahagia mereka yang digelar di Somerset Chapel, Carolina Selatan itu.



Yang ada di akun Instagram Justin hanyalah foto seutas jam tangan yang menurut pelantun itu didapatkan sebagai kado pernikahannya yang diunggah sekitar tiga jam lalu.

Namun sayangnya, sejumlah foto foto momen resepsi mereka sudah bocor di internet. Ia antaranya diambil dari akun Instagram @haymur_cemker.

Antara yang menyedot perhatian adalah busana resepsi yang dikenakan Bieber yang santai mengenakan polo shirt putih dan celana hitam dan potongan rambutnya yang lebih rapih.



Baldwin pula kelihatan jelita dengan gaun pendek putih warna ivory. Keduanya pun tampak sangat bahagia.

Beberapa siri foto yang bocor itu juga menunjukkan pasangan yang bernikah secara diam diam pada September 2018 di New York itu sedang bersiap menuju lokasi pernikahan kali kedua mereka.



Pelantun berusia 25 tahun dan model berumur 22 tahun itu antaranya juga dilihat menaiki kapal pribadi dan mengarungi May River dekat Palmetto Bluff bersama fotografer yang tak lepas memotret kegiatan mereka.

Selain itu terdapat foto yang menunjukkan keduanya menyapa beberapa kerabat mereka.

Dilansir dari People, resepsi tersebut hanya dihadiri oleh 154 tetamu. Antaranya adalah Kendall Jenner, Camila Morrone, dan Joan Smalls yang ikut meraikan pasangan itu bersama keluarga dan kerabat dekat lainnya.



Instagram: @haymur_cemker
Twitter: biebernews

Oleh: Maliah Surip