Terdakwa kasus pemalsuan dokumen pernikahan, Kriss Hatta seperti sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah peribahasa yang cocok dengan nasib yang tengah dialaminya kini.

Sudah dipenjara lantaran kasus pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria, kini namanya diperbincangkan lantaran video masturbasi diduga mirip dengannya beredar di sosial media.

Terkait hal tersebut, Kriss Hatta enggan berkomentar banyak soal videonya beredar di sosial media. Ditemui saat sidang perdana kasus yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4).

Kriss Hatta menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya, Indra Tarigan.

"Sudah (tahu). biasa aja. No comment (video masturbasi), nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya aja ya," kata Kriss Hatta pasca menjalani sidang.

Kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan pun berkomentar hal yang sama. Ia memilih untuk fokus pada kasus hukum kliennya dibandingkan mengomentari video masturbasi kliennya yang beredar luas di dunia maya.

"Itu nanti, itu biar Kriss Hatta aja yang bicara. Tapi nanti aja ya.. kita fokus di sini aja. jangan mengacaukan pikiran ya," pungkas Indra Tarigan.

Kredit Foto: Kapanlagi.com

Oleh: Syba