Meninggalnya Chacha Sherly akibat kecelakaan karambol yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1) masih diperkatakan.

Hari ini, Rabu (6/1/), 'wajah' mobil yang ditumpangi eks trio Macan itu pun diperlihatkan.
Mobil yang ditumpangi Chacha Sherly ringsek tertabrak bus.

"Mobil HR-V S 1180 HW yang ditumpangi Chacha dan sopirnya tertabrak bus di jalur A Tol Semarang-Solo 428," jelas Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo, sambil merevisi pernyataan awalnya yang menyebut mobil Chacha Honda BR-V seperti dikutip dari Detik.com.

Mobil berwarna hitam yang ditumpangi Chacha Sherly itu tampak ringsek di nyaris semua bagian. Bagian kap mesin depan masih tampak utuh, namun di bagian tengah dan belakang mobil ringsek.

Nyaris semua jok dan aksesoris mobil tersebut hancur. Tampak knalpot mobil juga rusak. Mobil tersebut selanjutnya dibawa ke tempat penyimpanan barang bukti laka lantas Polres Semarang di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

"Saat ini mobil Chacha berada di tempat penyimpanan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan karambol terjadi di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1). Kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan ini membuat Chacha Sherly, eks Trio Macan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP M Adiel Aristo, menjelaskan, Chacha Sherly tak sadarkan diri usai kecelakaan tersebut dan dirawat di RSUD Ungaran. Ia menderita luka berat di kepala hingga meninggal dunia, Selasa (5/1).

"Chacha meninggal dunia Selasa pukul 11.55 siang setelah mendapat perawatan di RSUD Ungaran," jelasnya.

Chacha mengalami luka berat di kepala disebabkan benturan yang didapatkannya saat kecelakaan terjadi. Jenazah Chacha telah dimakamkan di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, kemarin malam.

Sumber & Foto: Detik.com