Artis cantik Ollah Ramlan akhirnya bulat hati mantap berhijab setelah memikirkan hal penghijrahan itu sejak beberapa tahun lalu.

Kepada awak media, Olla mengaku pernah mencoba sebelumnya untuk tampil berhijab namun sering kandas. Tetapi tidak untuk kali ini. Dirinya telah mantap berhijab.

"Alhamdulillah sebenarnya berpikiran untuk berhijab itu udah lima tahun belakang, cuman maju mundur maju mundur, dan juga udah nyoba beberapa kali," kata Olla seperti yang dilansir dari Insertlive saat ditemui di gedung Tribata, Kabyoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Wanita itu pun menerangkan biar tidak mudah baginya memutuskan berhijab namun ia menjadi sebuah keputusan yang mantap dengan dukungan besar dari sang suami.

"Mungkin kemantapan hati dan juga support dari suami itu kan penting, kalau suami jawabannya juga nanggung aku jadi gimana gitu."

"Tapi Alhamdulillah di bulan suci ramadan ini memang saya sudah memantapkan hati, insyaallah mudah-mudahan ini juga masih belajar, semoga istiqomah," kata Olla.

Instagram: @ollaramlannaufar

Oleh: Maliah Surip