BTS tidak akan lelah menelurkan proyek proyek barunya. Tidak hanya sukses mendunia dengan musik mereka, boyband andalan Korea Selatan ini siap merilis film terkini.

Sebelumnya, BTS telah merilis dua film konser mereka yakni Burn the Stage the Movie dan Love Yourself in Seoul, kini di bulan Agustus 2019 nanti, mereka akan merilis film dengan judul Bring The Soul : The Movie.

Dilansir dari CNNIndonesia, pihak distributor dan agensi BigHit Entertainment yang memberi pernyataannya kepada mereka menyebut film aksi BTS ini akan tayang terbatas di Indonesia pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Ia pun mengisahkan perjalanan BTS melaksanakan 24 konser rangkaian tur Love Yourself di 12 kota di Eropa.

"Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya," tulis pihak distributor, Trafalgar Releasing dalam pernyataannya.

Sama seperti dua film sebelumnya, film Bring The Soul : The Movie ini hanya bisa ditonton pada satu hari, dengan tiket mulai bisa dibeli pada 3 Juli 2019 di laman www.bringthesoulthemovie.com.

Film ini antaranya memaparkan kisah cerita mereka masing-masing dari pengalaman tampil di depan ribuan ARMY di kota-kota baru di seluruh dunia.

"Sekilas ke dunia BTS yang jauh dari panggung, film ini turut menampilkan perbincangan intim bersama pertunjukan spektakuler grup dari tur tersebut," lanjut sinopsis film Bring The Soul: The Movie yang digarap oleh Park Jun-soo ini.

Instagram: @bts.bighitofficial

Oleh: Maliah Surip