Jalinan asmara Brisia Jodie dengan Julian Jacob rupanya dijalani dengan sangat serius, dan ingin mengakhiri pacarannya dengan naik ke pelaminan.

Brisia Jodie mengaku punya keinginan untuk menikah muda. Tapi, ia tak mau salah terima calon suami, apa lagi yang belum mapan dalam kariernya.

"Pertama sih aku pengin, tapi nanti dulu deh. Kalau cowoknya sudah siap, mapan aku mah mau," kata Brisia Jodie yang ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menegaskan kalau sebenarnya, Julian sudah siap. Tapi, keduanya belum mau terburu-buru memutuskan untuk menikah walau mereka sudah mengenal sejak lama.

"Ya doain ajalah. Aku mah pengin-pengin aja (nikah)," ucapnya.

Keinginannya menikah dengan Julian, diakui wanita berusia 24 tahun itu sudah direstui keluarga. Tapi, Jodie masih terhalang dengan kakak-kakaknya yang belum menikah.

"Aku kan anak bungsu, kakak-kakak ku belum pada nikah. Aku blm mau mendahului. Ya sabar aja lah, entar jodohnya juga ada sendiri," jelasnya.

Setelah memikirkan hubungannya, Jodie merasa takut salah langkah langsung menikah dengan Julian. Karena, mereka baru setahun menjalani kisah asmara yang sebelumnya mereka hanya berteman saja.

Sambil menunggu kaka-kakaknya, Brisia Jodie hanya bisa memberikan target untuk dirinya sendiri perihal waktu, kapan ia akan melepas status lajangnya dengan menikah bersama pria pilihan hatinya sendiri.

"Ya tiga tahun lagi lah paling menikah, Amiin ya semoga. Tapi aku tuh orangnya santai aja. Jalani dulu," ujar Brisia Jodie.

Oleh: Herco