Grup BTS dilaporkan akan berpartisipasi dalam film Jepang sebagai pengisi lagu tema asli (original soundtrack). Itu menandai perdana kali BTS menjadi pengisi OST di sebuah film.

Film tersebut diberi judul Your Eyes Tell. Salah satu personel BTS, Jungkook, merupakan salah satu di antara komposer lagu.

“Kami senang menjadi bagian dari film yang luar biasa ini. Jungkook mengambil bagian dalam menyusun lagu tema yang cocok dengan cinta yang indah dan mendalam yang digambarkan dalam film.

“Semoga penonton dapat menikmati dan merasakan emosi yang kami tuangkan ke dalam lagu ketika Anda menonton film ini!” kata BTS.

Sementara itu film dan lagu mempunyai judul bahasa Inggris yang sama, manakala Bahasa Jepang untuk film bertajuk Kimi no Me ga Toikaketeiru.

Your Eyes Tell adalah remake dari film Korea, Always, (2011) yang disutradarai oleh Song Il-gon. Versi Jepangnya akan disutradarai oleh Takahiro Miki dan dibintangi Yuriko Yoshitaka dan Ryusei Yokohama.

Lagu ini juga ditampilkan sebagai salah satu lagu pada album baru Map of the Soul: 7 – The Journey yang diluncurkan Rabu (15/7) untuk pasaran Jepang.

Kredit Foto: Somag News