Boyband Korea Selatan, BTS benar benar tidak ingin melewatkan satupun momen dan kesempatan yang perlu mereka gunakan saat diterima di blantika musik dunia.

Justru itu, mereka yang kini tengah menghitung jam merilis album terbaru Map of The Soul: Persona, membuat kejutan lagi.

Kalau sebelum ini BTS membikin heboh saat mengumumkan teman kolaborasinya, pelantun wanita Amerika Serikat, Halsey di lagu Boy With Luv, kini boyband itu mengandeng nama yang lebih mendunia.

Mereka bergabung dengan penyanyi Ed Sheeran.

Kabar itu diberitakan oleh sejumlah media internasional dan Billboard malah dilihat menulis pada Jumat (11/4/2019): "BTS announce Ed Sheeran collaboration #MakeItRight."



BTS dan Ed Sheeran berkolaborasi untuk sebuah lagu dengan judul Make It Right. Dilansir dari Soompi, Make It Right dikatakan berisi kisah kesembuhan cinta atau patah hati.

Album Maps of The Soul: Persona direncanakan rilis pada hari ini, Jumat (12/4) 6 sore waktu Korea.

Dalam album tersebut terdapat sebanyak tujuh lagu terbaru dari BTS. Adakah selepas ini BTS akan membuat kejutan lagi buat penggemarnya setelah berjaya menggaet Halsey dan Ed Sheeran? Kita tunggu sehingga seluruh album dirilis.

Oleh: Maliah Surip