Model dan bintang muda, Kendall Jenner menyita perhatian penggemar apabila dengan berani muncul bugel untuk salah satu siri foto yang dirakam khusus buat majalah Vogue Italia edisi Februari 2019.

Menerusi siri foto yang diunggah oleh Jenner dalam akun Instagramnya, pemotretannya itu telah dirakamkan oleh fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott , Jenner dilihat berdiri di sebuah pintu dalam keadaan bugel.

Wanita berusia 23 tahun yang berpose membelakangkan fotografer hanya memakai sarung tangan kuning, stocking transparan dan high heels.



Foto Jenner berbugel itu pun dirakamkan setelah wanita itu mendedahkan dirinya berhadapan dengan masalah kulit yang teruk suatu ketika dahulu.

Rahasia itu dibuka Jenner saat dia ikut lomba dalam #10yearchallange melalui akun Instagramnya. Dia mempamerkan dirinya kala berusia 13 tahun sambil memberitahu kerap menangis saat publik merenung ke kulitnya yang teruk.



“Sewaktu berusia 13 tahun, aku akan berlari pulang ke rumah dalam keadaan menangis setiap hari karena orang merenung ke arah kulit ku,” tulis adik beradik Kim Kardashian itu.

Kini setelah masalah tersebut hilang, dia dengan berani berpose bugil dan seakan menjawab kritikan negatif haters terhadapnya saat dia mendedahkan masalah kulitnya itu.

Selain pose bugil tersebut, Jenner sebenarnya muncul sebagai wajah sampul Vogue Italia yang turut dirakamkan dalam nuansa classy sesuai tema yang diusung sebagai bintang film dari era lama.

Sumber: Mirror
Instagram: Kendall Jenner

Oleh: Maliah Surip