The Weeknd saat ini sedang menghebohkan jagat maya dan publik. Penampilan dengan wajah barunya di musik video Save Your Tears membuat banyak yang terkejut. Wajahnya dibilang menyeramkan.

Wajah pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye ini sangat berbeda dari The Weeknd sebelumnya. Memang, beberapa bulan belakangan, pria berusia 30 tahun ini sempat tampil dengan konsep wajah yang penuh balutan perban di video musik Blinding Lights.

Di penampilan barunya, tulang pipinya sangat menonjol, hidung dan dagu lancip, rahangnya lebih tegas. Kemudian, bibirnya lebih tebal, dan kulitnya seperti tertarik kencang.

Banyak yang bersetuju mengatakan wajahnya tampak telah diisi dengan filler di pipi dan bibirnya, serta hidungnya dibentuk. Ia diduga memakai botox.

Hal itu memicu kepada pertanyaan yang tak surut mengenai apa yang telah dilakukan mantan pacar Selene Gomez ini terhadap wajahnya.

Malah kemarin, ia tak sungkan mempamerkan wajahnya yang baru di akun Instagram, @theweeknd dengan caption berbunyi: "Hello Ken, where's Barbie."

Terdahulu The Weeknd memang tampil dengan konsep wajah berdarah sampai perban dan tampil di acara acara besar.

Oleh: Maliah Surip
Instagram: @theweeknd
Kredit Foto: Getty Images