Merupakan pengalaman perdananya main film, Calvin Jeremy malah punya pengalaman luar biasa yang jarang dimiliki pelakon lain.

Dipasangkan dengan Nikita Willy dalam film Terlalu Tampan, dia pun harus punya adegan bercium bibir dengan aktris cantik itu.

Dan, tidak diselindunginya, setelah berpengalaman cium bibir dengan Nikita, harus diakui aktris itu seorang pencium yang hebat.

“Gue cuma bisa bilang Nikita Willy is a good kisser,” katanya seperti yang dilansir daei Wowkeren.com.

Adegan ciuman itu pun harus diulang lima kali.



Pelantun lagu Berdua yang memegang peran Kibo itu mengaku kalau sempat nggak percaya dia perlu bercium bibir dengan Nikita yang sering dilihatnya sejak kecil dari kaca TV.

“Aku sempat nanya pada sutradara ini bohongan atau enggak ya? Harus ciuman bibir lagi,” imbuhnya lagi.

Calvin juga memuji kecantikan Nikita, yang sebenarnya ikut bareng main dalam film yang mau dirilis tanggal 31 Januari 2019 mendatang.



Seperti dipetik dari Tribunnews.com, Nikita yang memegang peran Amanda pun mengaku kalau adegan ciuman bibirnya bersama Calvin cukup membekas di hatinya.

Take (gambar saat syuting) lumayan banyak hanya untuk adegan ciuman itu saja," katanya.

Terlalu Tampan yang disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie itu bergenre drama komedi keluarga yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. Ia merupakan film baru produksi Visinema Pictures milik Angga Dwimas Sasongko.

Sumber: Wowkeren.com, Tribunnews.com
Instagram: Calvin Jeremy, Nikita Willy, FilmTerlaluTampan
Oleh: Maliah Surip