Ditengah gosip soal keretakan rumah tangganya dengan Stefan William, bintang sinetron Celine Evangelista diterpa gosip baru.

Celine Evangelista dituding jadi penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasteyo dan Kalina Oktarani, yang dijadwalkan digelar pada 21 Februari 2021 di The Lodge Jagorawi, Jawa Barat.

Batalnya Vicky dan Kalina menikah diduga Celine menjadi orang ketiga. Sebab, beredar video viral di media sosial, Celine tengah asik makan bersama dengan Vicky disebuah tempat.

Wanita berusia 28 tahun itu buka suara. Ia sangat kaget mendengar namanya jadi perusak hubungan dan menyebabkan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani batal menikah akhir pekan lalu.

"Aku jujur aja syok karena aku kaget aja, kenapa aku ikut dibawa-bawa," kata Celine Evangelista ditemui di kawasan Jakarta, Senin (22/2).

Celine membenarkan kalau di video yang viral itu adalah dirinya dengan Vicky. Ia pun menganggap makan bersama dengan Vicky adalah hal yang biasa.

"Makan bareng sesama teman biasa ya karena aku sering makan bareng juga sama kak Melaney juga. Janjian makan sama bunda Inul, kayaknya itu satu hal yang wajar," ucapnya.

Ibu empat anak itu menilai, alasan ia mau makan bersama Vicky karena mereka terlibat dalam satu pekerjaan yang sama, yakni membawakan program disalah satu stasiun televisi.

Namun nasi sudah menjadi bubur, Celine mengaku sudah meminta maaf kepada Kalina atas video yang beredar, soal dirinya sedang makan bersama Vicky disebuah tempat.

"Jujur aku juga engga enak sh sama Kalina, maksud nya kak Kalina kan sempat salah paham juga sama aku. Tapi tadi sudah clear sih, sidah jelas semuanya kalo memang bukan karena aku permasalahannya," jelasnya.

Lebih lanjut, Celine Evangelista tak bisa berbuat apa-apa atas batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia hanya mendoakan semua berjalan dengan lancar.

"Aku doain kak Kalina sama kak Vicky semuanya yang terbaik, lancar. Udah itu aja, makasih ya," ujar Celine Evangelista.

Oleh: Herco