Kisah perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dan kemudian menikahi rakan duet mantan istrinya, Mulan Jameela memang tak pernah habis dibahas.

Biar sudah lama berlalu dan keduanya juga kembali membina rumah tangga dengan Maia akhirnya melabuhkan hati kepada Irwan Mussry di tahun 2018 silam, masih banyak yang membahas kisah perselingkuhan dan mengatakan Mulan sebagai pelakor.

Namun musisi tersebut mengaku ia tak pernah menyesal karena telah memilih cerai dari Maia yang juga ibu buat tiga putranya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Saat menjadi bintang tamu di vlog Daniel Mananta Network berjudul Ahmad Dhani: Agama, Politik & Peradaban-Daniel Tetangga Kamu, pria itu mengungkapkan sebetulnya ia tak merencanakan apa yang telah berlaku.

"Jadi waktu itu usiaku belum 40, jadi belum punya pintu wisdom, ya aku tidak menyesali," kata Ahmad Dhani, seperti yang dilihat dan dikutip pada Senin (22/6/2020).

Lanjut Dhani lagi: "Aku enggak pernah menyesali (bercerai). Tapi seandainya waktu itu aku usia 40, mungkin enggak seperti ini. Jadi ya memang it was mean to be saja."

Dhani juga mengatakan lantaran perceraiannya bersama Maia telah membawa ia punya sebuah kehidupan baru di usianya dengan kepala 4.

"Karena dengan perceraian itu aku sekarang punya istri baru, dan punya dua anak yang menjadi light of my life," ujar Dhani tenang.

Instagram: @ahmaddhaniofficial

Oleh: Maliah Surip