Film Ghost Writer yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Muhadkly Acho kini sedang naik layar di bioskop. Ada cerita menarik dibalik syuting filmnya.

Aktor sekaligus komika stand up, Ge Pamungkas mengaku sempat dihantui suara aneh saat syuting film Ghost Writer.

Diakuinya, suara seperti orang ngorok saat tidur terdengar jelas dari lantai dua di sebuah rumah yang menjado tempat syuting film bergenre komedi horor tersebut.



(Ge Pamungkas dan para penggerak Ghost Writer)

"Pas lagi syuting pas di scene drama itu tiba-tiba di lantai dua, ada suara orang ngorok. ‘Eh tolong dong diem dong’ kata kru.

"Terus dibilang kru lain di atas nggak ada siapa-siapa. Suara ngorok itu nggak tahu siapa," kata Ge Pamungkas saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Cerita Ge Pamungkas tersebut turut dibenarkan sang sutradara, Bene. Menurutnya, banyak pemain lain sekaligus kru film juga mendengar hal yang sama.

"Ya seperti itu. Kru juga denger, ternyata gak ada siapa-siapa," jelas Bene.

Lebih lanjut, Bene menambahkan bahwa saat syuting sebisa mungkin ia menjaga suasana tetap fun agar para pemain tampil dengan mood yang bagus saat take.

"Pada intinya karna kita syuting komedi, kita ingin suasananya itu tetap fun sih, moodnya enak. Kita tetap jaga becanda-canda," terang Bene.

"Jadi, kalau ada hal-hal mistis gitu kita tetap sebarkan hawa-hawa positif. Kalau ada hal itu gak apa ya izin aja. Jadi kita tetap fun aja," tandas Bene.

Foto: Syba

Oleh: Syba