Buah kerja saat manggung di Cianjur akhirnya menghadirkan sosok wanita bernama Tiara Amalia yang kini siap dinikahi Ginanjar ‘Empat Sekawan’.

"Kenalnya waktu lagi ngelawak siang hari di kota Cianjur. Jadi dia datang sama tantenya. Terus dia ikut nonton. Kenalannya di situ.

"Dari perkenalan itu saya minta nomor telepon. Itu kira-kira empat tahun lebih," ucap Ginanjar sambil tertawa di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/12).

Ginanjar yang udah lima tahun menduda kemudian mengungkapkan keberaniannya untuk datang ke rumah Tiara untuk serius meminang.

"Setelah kenalan, beberapa bulan kemudian memberanikan main ke rumahnya. Setelah ketemu bapak ibunya, pertemuan berikutnya saya ditanya jauh jauh main ke Cianjur serius apa kagak, pasti ada maksud. Kalau nggak ada maksud nggak mungkin kan," jelas Ginanjar.

Dikatakan Ginanjar, wanita tersebut memang memiliki usia jauh lebih muda dibandingkan dirinya. Ia berusia 23 tahun, manakala dirinya 55 tahun.

Diketahui, perbedaan usia mereka yakni 32 tahun.

"Saya harus turun ke usia dia, saya kan juga pernah ABG. Jadi enggak sulit buat saya dan saya mainnya juga sama ABG, apalagi Ginanjar termasuk ABG-kan," ucap Ginanjar.

Setahun lalu, tepat 28 Desember 2018 Ginanjar resmi melamar Tiara Amalia dan akan menikah pada 29 Desember 2019 mendatang.

Kredit Foto: Tribunenews.com

Oleh: Syba