Bali kini masih dihebohkan dengan kedatangan dua bintang Marvel Cinematic Universe yakni Tom Holland dan Chris Hemsworth.

Kedatangan mereka ke Pulau Dewata itu sejak Sabtu (25/5/2019) sempat menyedot perhatian dan membikin penasaran karena tidak ada sebarang promosi besar yang diadakan sempena hadirnya Holland dan Hemsworth ke sana.

Alhasil, rupanya kedatangan mereka adalah untuk mempromosikan film terbaru masing masing.

Hemsworth mempromosikan film terbarunya, Men In Black: International. Holland pula hadir menyapa peminat dengan mempromosikan film Spider-Man: Far From Home​.

Tentu saja para penggemar Thor dan Spider Man yang berada di Bali bisa memperoleh bonus dengan bukan saja dapat bertemu sang aktor, tetapi juga mendapatkan tandatangan di poster dan meminta foto bersama saat event digelar pada Senin (27/5/2019) kemarin.

Hemsworth yang sebelumnya memang diketahui tahu menggunakan beberapa kalimat di bahasa Indonesia mengulanginya sekali lagi saar tampil di atas panggung event Men In Black: International.



Dirinya telah membikin para penggemar berteriak histeris saat menyapa para penggemarnya.

"Apa kabar? Bagaimana cuaca hari ini?" serunya membuat fans histeris seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Tidak hanya itu, dalam interaksinya bersama penggemar, Hemsworth juga terdengar menyebutkan kalimat 'bagus' selain membikin suasana heboh saat mengikut penggemar yang mengajarnya dengan ungkapan masa kini yakni 'mantul'.



Sebelumnya melalui akun Twitter resminya, Holland mengunggah video singkat yang antaranya diisi dengan pernyataan dirinya dalam perjalanan ke Bali dan akan berada di pulau itu untuk beberapa hari.



"Kami secara resmi sedang dalam perjalanan ke Bali untuk beberapa hari," tuturnya saat menaiki sebuah buggy car di bandara yang diunggah pada tanggal Sabtu (25/5/2019).

Dan seperti yang diketahui, penggemar yang bertemu dengannya di Bali tidak melepaskan Holland begitu sahaja.

Tidak hanya harus berbagi bahagia di event Spider-Man: Far From Home​ juga merupakan penggalangan dana buat The Brothers Trust bagi membantu meningkatkan kasadaran buat kampanye kampanye yang kurang dikenal dengan melayani penggemarnya, Holland juga mesra berfoto bareng penggemarnya yang bertemu dirinya saat menikmati pantai di Bali.


Kredit Foto: Getty Images

Oleh: Maliah Surip