Musik

Cinta Laura Tolak Ikut Ajang Puteri Indonesia 2020

Gempak ID
01/04/2019
02:37 MYT
Aktris yang kini muncul dengan film horor perdananya, Mati Anak, Cinta Laura akhirnya angkat bicara mengenai namanya yang diharapkan ikut gabung di ajang Puteri Indonesia 2020.
Sekitar dua jam lalu, menerusi sebuah foto dirinya berbalut swim suit ditutupi outer, Cinta Laura pun menuliskan alasannya untuk tidak ikut gabung di ajang kecantikan tersebut.
Biar dirinya dianggap layak malah akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe, wanita cantik itu tidak mudah merasa dirinya pantas bersaing di ajang bergengsi tersebut.
Di kolom captionnya, Cinta Laura dilihat menulis dalam dwibahasa yakni bahasa Inggeris dan Indonesia.
Pada awalnya, dia menyapa Pageant Lovers sebelum mengungkapkan adalah tidak adil sekiranya tidak segera mengumumkan bahwa dirinya tidak akan ikut pemilihan Puteri Indonesia di tahun 2020.
"Hi Pageant Lovers. Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Puteri Indonesia," tulisnya.
Cinta Laura mengaku terharu dengan dukungan dan kepercayaan Pageant Lovers yang mahu melihat dirinya untuk ikut bertanding.
Namun, dengan rendah diri dia menuliskan kepercayaannya terhadap wanita lain yang lebih layak mewakili Indonesia di Miss Universe.
"Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," imbuhnya.
Dan diakhirnya, Cinta Laura berjanji dirinya akan membuat Indonesia bangga dalam caranya tersendiri.
"Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," ungkap wanita kelahiran Jerman itu.
Instagram: Cinta Laura
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Gaya Hidup

Miss Universe Malaysia 2024 Tidak Dibuka Kepada Peserta Beragama Islam

gempak
05/07/2024
01:55 MYT
Organisasi Miss Universe Malaysia (MUMO) mengambil pendekatan diplomatik untuk tidak membuka penyertaan kepada peserta beragama Islam.
Viral

Arab Saudi Cipta Sejarah, Rumy Al-Qahtani Wanita Pertama Sertai Miss Universe

gempak
27/03/2024
12:28 MYT
Arab Saudi terus melakar sejarah demi sejarah yang mengejutkan.
Laman Utama

Miss Universe Malaysia Peragakan Kebaya Songket Kuning, Ramai Puji! - "Nampak Mahal, Klasik"

gempak
17/11/2023
06:50 MYT
Manis Serena Lee...
Laman Utama

Peserta Miss Universe Diminta Bergambar Bogel, Ada Dimarah Sebab Tutup Payudara Dengan Tangan

gempak
09/08/2023
01:55 MYT
Barisan finalis pencarian wanita cantik dan pintar tersebut dipaksa berbogel untuk dirakamkan lensa kamera sebagai proses body checking.
Laman Utama

Amelia Henderson Tetap Dengan Prinsip Diri Jika Masuk Miss Universe - "Kalau Pakai Bikini, Saya...."

gempak
01/04/2023
15:00 MYT
Jom sokong Amelia