Belum lama, Cinta Laura menorehkan prestasinya di dunia internasional lewat kemenangannya sebagai Best Actress di ajang Official Latino Film and Arts Festival ke 5 yang dihelat di California, Amerika Serikat.

Perempuan berdarah Indonesia-Jerman memenangkan anugerah itu berkat aktingnya dalam film pendek berjudul Goodnight karya sutradara George E. Heras. Film itu juga diangkat sebagai Film Horor Terbaik.

Ditemui di Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin (11/11/2019), aktris sekaligus pelantun itu mengaku kaget saat namanya disebutkan sebagai artis terbaik di festival film tersebut.

Pun Cinta Laura menyebut jika kemenangan itu adalah sebuah kejutan yang menyenangkan.

"Sebuah kejutan yang menyenangkan. Karena selain aku satu satunya bukan orang Latin, aku ngga kira aja kalau proyek kecil ini bisa di apresiasi sama kalangan komunitas Latin.

""Dan ia cukup amazing karena aku adalah penggemar budaya Latina. Musik aku pun banyak pengaruh dari Latin Amerika," ucapnya kepada Gempak.Id.

Aktris berusia 26 tahun itu menyatakan dirinya sempat disangka aktris Latina oleh penggiat seni film lainnya.

"Hal yang lucu juga mereka kira aku Latina. Jadi director harus bilang aku bukan Latina.

"Iya ini mungkin sign aku akan banyak kolaborasi bersama bintang bintang Latin yang lainnya terutama di ranah musik," pungkas Cinta Laura.

Instagram: @claurakiehl

Oleh: Maliah Surip