SuperM resmi comeback pada Jumat (25/9) lewat perilisan album penuh perdana mereka, Super One- The 1st Album.

Di album ini, para personelnya berbicara tentang bagaimana mereka bisa memiliki sinergi biar dikumpulkan dari tim yang berbeda.

Malah di album ini juga, sesuai dengan situasi sulit yang sedang dijalani semua di seluruh dunia, SuperM mengisi untaian lagu mereka dengan pesan dan harapan agar bisa bertahan.

"Kami ingin menunjukkan pentingnya keberadaan kita. Meski kami dikumpulkan dari tim yang berbeda-beda, kami ingin menampilkan sebuah kesatuan, sinergi, pesan, dan harapan lewat album ini.

"Saya harap banyak orang bisa mendapatkan harapan lewat album ini atau setidaknya merasakan sedikit kebahagiaan ketika mendengarkannya," ucap Kai seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (26/9/2020).

Di hari sama, SM Entertainment turut mengumumkan kolaborasi SuperM bersama Marvel. Mereka resmi merilis merchandise dengan setiap personel menjadi karakter ikonik di karya keluaran Marvel.

Paul Gitter, Marvel Senior Vice President mengatakan selama ini Marvel telah menjadi inspirasi banyak orang.

"Setiap karakter di film keluaran Marvel telah menginspirasi banyak orang dan dengan kolaborasi bersama SM Entertainment, kami merencana untuk mengembangkannya ke dalam budaya K Pop lewat pelbagai merchandise juga," ucapnya.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip