Aktor Angga Yunanda mengaku dampak Covid 19 dan himbaun pemerintah lewat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat ia mencetak rekor pribadi.

Hal itu tak lain tak bukan adalah karena ini merupakan pertama kalinya ia berada di rumah dan tidak melakukan pekerjaan seperti keluar syuting.

Pria berusia 19 tahun itu juga mengatakan selesai promo film teranyarnya, Mariposa, ia pulang ke kediaman keluarganya di Lombok.

"Aku sekarang berada di Lombok, udah satu bulan lebih di sini tak melakukan pekerjaan ya.

"Ini kayaknya rekor terlama aku deh selama aku di dunia entertainment untuk enggak ngapa-ngapain itu cuma di rumah doang,” ucap Angga saat muncul di kanal YouTube Cinema 21, belum lama ini.



Angga Yunanda mengaku pada awalnya ia sempat tak biasa dan merasa bosan, namun kini menjadi terbiasa demi melihat pandemi Covid 19 segera berakhir.

Dan sebagai pecinta film, Angga Yunanda juga mengungkapkan kangen menonton film di bioskop.

“Aku sudah kangen banget juga sih ingin nonton ke bioskop. Biasanya, setidaknya sebulan 2 kali bahkan bisa seminggu sekali nonton bioskop. Sekarang sudah lebih dari sebulan enggak nonton bioskop lagi,” ucap Angga Yunanda.

Pun ia mengaku pandemi yang terjadi punya hikmah. Bagi dirinya secara pribadi ia menjadi lebih menghargai hal hal yang kecil yang sebelum ini

"Benar benar banyak yang dipikirkan (hikmah), untuk aku pribadi lebih dekat, banyak waktu berkumpul sama keluarga," katanya.

Instagram: @anggayunandareal16

Oleh: Maliah Surip