Pasca Chen mengumumkan dirinya akan segera menikah dengan tunangan yang lagi hamil, grup EXO mejadi bualan hangat.

Hal itu karena sebahagian fans mereka meminta Chen keluar dari EXO manakala sebahagian pula setia bersama salah satu personel grup tersebut.

Terkini, kontrak EXO bersama Nature Republic yang telah dijalin sejak tahun 2013 akan ditamatkan.

Lewat pengumuman yang dilakukan via situs resmi, Nature Republic mengatakan kontrak bersama EXO akan ditamatkan pada akhir Februari mendatang.

Padahal Nature Republic baru saja merilis produk kosmetik bersama EXO.

"Kontrak kami dengan EXO, yang telah menjadi model kami dalam waktu lama, akan dihentikan pada 29 Februari 2020. Oleh karena itu, semua produk yang terkait dengan EXO di toko-toko harus dijual," ujar pernyataan Nature Republic pada Selasa malam (14/1/2020).


Pada Kamis (16/1/2020) Nature Republic sekali lagi memberikan pernyataan terkait berakhirnya kontrak mereka dengan EXO.

Pihak produk kecantikan itu mulai menurunkan iklan-iklan yang berhubungan dengan EXO sebelum kontrak mereka benar-benar berakhir pada tanggal 29 Februari mendatang.

Tamatnya kontrak kerja Nature Republic dengan EXO yang dilihat mendadak ini membuat banyak fans mengira mereka mengakhiri kontrak karena Chen.

Namun, lewat pernyataannya, Nature Republic menjelaskan sulit buat mereka mendedahkan butiran kontrak esklusif yang akan segera berakhir.

"Yang jelas akan berakhir pada akhir musim semi nanti. Ini tidak ada hubungannya dengan isu baru-baru ini (soal Chen)," tegas mereka.

Dalam masa sama, Nature Republic juga belum dapat memberi konfirmasi soal model yang akan menggantikan posisi EXO setelah ini.

Kredit Foto: Pinterest

Oleh: Maliah Surip