The World of The Married tengah menjadi tontonan favorit para pecinta K-Drama bukan hanya di Indonesia tapi juga di beberapa negara jiran lain termasuk Malaysia.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Han So Hee dan Hae Jun Park ini terus mencatatkan rating tinggi pada setiap episode sejak episode perdananya menorehkan sejarah dengan memperoleh rating tertinggi untuk penayangan perdana drama di saluran TV kabel tersebut.

Baru masuk ke episode 8 dari 16 keseluruhannya, serial JTBC ini menguras emosi penonton sehingga seperti terbentuknya tim Kim Hee Ae. Mereka berbondong bondong memberi semangat buat aktris yang memerankan karakter Ji Sun Woo.

Kebanyakan netizen meninggalkan pesan 'I Love You' pada unggahan terkini di akun Instagram model dan aktris yang kembali berlakon setelah tiga tahun hiatus itu.



Sementara aktris Han So Hee yang memerankan karakter pelakor bernama Yee Da Kyung pula dibenci dan dihujat habis habisan oleh netizen.

Unggahan terbaru di akun Instagramnya digeruduk netizen Indonesia dengan kata kata 'Pelakor!'

Namun banyak yang membela dan mengatakan fans dari Indonesia harus bijak membedakan yang nyata dengan dunia lakonan.

Ada yang membela Soo hee dengan mengatakan memanggil dan menghujat aktris itu sebagai pelakor adalah sebuah kejayaan karena perempuan cantik itu telah menjayakan perannya dengan cukup baik.



The World of Married mengisahkan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang berprofesi sebagai dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan memiliki putra. Sayang, keharmonisan keluarga ini hancur karena kehadiran orang ketiga, Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Sejak episode perdana, konflik panas keluarga ini tak berhenti sehingga bisa mencapai rating tinggi yakni 20,1 persen untuk episode terbarunya yakni episode 8.

Serial ini tayang di JTBC setiap Jumat dan Sabtu sejak Jumat, 27 Maret 2020.

Kredit Foto: JTBC
Instagram: @heeae_official, @xeesoxee

Oleh: Maliah Surip