Salah satu personel Blackpink, Jennie pada Rabu (7/8/2019) menguak rahasia selama ini dirinya mempunyai akun rahasia di Instagram.

Rahasia itu didedahkan Jennie lewat Insta Story di akun pertamanya, @jennierubyjane yang memiliki 20 juta pengikut. Ia dilakukannya sebagai hadiah kecil buat penggemar Blackpink yang ikut merayakan ulang tahun ketiga penubuhan girlband tersebut.

Dari tangkapan layar yang dibuat, Jennie mendedahkan akun keduanya dengan nama @lesyeuxdenini. Seperti dilihat oleh Gempak.id, akun tersebut pun sebenarnya telah aktif sejak bulan Mei 2019.

Setakat artikel ini ditulis, Jennie hanya baru mengunggah sebanyak 96 foto dengan yang terakhir diunggah tiga hari lalu.



Kebanyakan foto yang diunggah di akun keduanya ini lebih bersifat personel dan mempamerkan skil fotografi yang dimiliki Jennie berbanding banyak foto selfie dirinya seperti di akun pertamanya.

Dan setelah dirinya mendedahkan punya akun rahasia tersebut dalam tempoh kurang 48 jam, Jennie kini dengan pantas telah mengumpul sebanyak 553K pengikut, sementara dirinya tidak mengikuti akun sesiapa.

Instagram: @lesyeuxdenini, @jennierubyjane

Oleh: Maliah Surip