Girl group 2NE1 telah bubar pada tahun 2016. Empat anggotanya, salah satu adalah Sandara Park. Ternyata, perempuan itu pernah merasa cemas saat grup andalan tersebut dibubarkan dan ia harus tidak lagi sejalan dengan tiga member lainnya.

Pengakuan itu dibuat Sandara saat menjadi salah satu tamu di acara Video Star. Di acara tersebut ia malah menangis membuka cerita silam itu. Sambil menangis ia meluahkan tidak melihat masa depannya setelah 2NE1 harus bubar.

"Ketika kami bubar dan saya harus berdiri sendiri, saya sangat cemas bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan sendiri. Itu adalah saat-saat yang paling sulit bagi saya," katanya seperti yang dilansir dari Soompi pada Rabu (5/2/2020).



Selain itu, Sandara mengaku ia sempat merasa tak berguna dan rendah diri selama waktu bergabung dengan anggota lainnya seperti Park Bom di 2NE1.

"Ketika kami bersama, saya berpikir bahwa saya tidak berguna untuk grup karena masing-masing anggota saya memiliki bakat luar biasa. Saya pikir jika saya bernyanyi lebih banyak, itu hanya merugikan tim kami. Saya tidak bisa menikmatinya," ujar Sandara.

Kata Sandara, ia menderita perasaan tersebut selama dua tahun dan akhirnya bisa melawan rasa negatif itu secara perlahan lahan.

Sandara belum lama ini melakukan kolaborasi bersama Park Bom di lagu berjudul Spring dan First Snow.

Kredit Foto: Soompi, Koogle TV
Oleh: Maliah Surip