Bunga Citra Lestari(BCL) merilis lagu terbaru berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu yang menceritakan tentang kisah cinta 12 tahun bersama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair ini, liriknya ditulis sendiri oleh BCL.

Lagu yang dirilis melalui kanal Youtube Its Me BCL ini udah ditonton lebih dari 8 juta views sejak dirlis pukul 2 siang, Minggu (19/7). Dan tentu saja mengundang beragam reaksi dari penikmatnya.

Namun baik itu keluarga, sahabat artis dan fans yang telah melihat tayangan video klip berdurasi 4.40 menit garapan adik Asraf, Adam Sinclair ini, tak terasa air mata membasahi mata.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah satunya. Sepanjang lagu tersebut diputar, dia tampak tersedu.

“Belum apa-apa aku udah nangis,” ujar Nagita dalam vlog Youtube Rans Entertainment, Senin (20/7). “Sedih ya,” sambung sang suami Raffi Ahmad.

Begitu juga dengan reaksi sahabat karibnya, Vidi Aldiano. Usai mendengarkan lagu 12 Tahun Terindah yang diciptakan BCL bersama Ifa Fachir ini, Vidi pun memberi komentar melalui akun instagram pribadinya @vidialdiano.

“Hari ini kembali mempunyai rasa rindu terlalu banyak dengan @ashrafsinclair. Bro, yang happy dan tenang diatas sana ya. @bclsinclair dan Noah banyak yang jaga dan sayang disini, no need to worry. Ungs, I love you so much. Thank you udah ngeluarin lagu yang bikin gue haru. Kelar pandemi, ini gue mau peluk lo erat pokoknya,” tulis Vidi.

Hari ini kembali mempunyai rasa rindu terlalu banyak dengan @ashrafsinclair. - Bro, yang happy dan tenang diatas sana ya... @bclsinclair dan Noah banyak yang jaga & sayang disini, no need to worry :) - Ungs, I love you so much... thank you udah ngeluarin lagu yang bikin gue haru, but at the same time, bersyukur juga karena Tuhan udah kasih gue kenal sama sosok Ash. Kelar pandemi, gue mau peluk lo erat pokoknya ? ?

A post shared by #??????????????????? (@vidialdiano) on

Sementara Syahrini, Titi Kamal, Siti Nurhaliza, Anang-Ashanty, Andien, Zaskia Mecca, Titi DJ, Dewi Gita, beserta keluarga yang ikut mendengarkan, derai air mata pun jatuh saat mendengarkan lagu terbaru BCL ini.

Para fans BCL pun ikut bersedih usai mendengarkan lagu yang sempat menjadi trending twitter ini.

“Ya Allah Sumpah Sedihhhhh. I Literally cried watching this. If u never be grateful towards people around u, u are recommended to watch this video,” tulis akun twitter @sy_zw_n.

I cried watching 12 Tahun Terindah mv,” tulis @hidayahhmk.

• Dear @bclsinclair Congratulations Untuk Single “ 12 Tahun Terindah “ ... Lagu Yang Indah Dan Sangat Menyentuh, Big Success @doddyansyah ! _________________???________________ #PrincesSyahrini #BCL12TahunTerindah #SupportPenyanyiIndonesia??

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on


Instagram: @princessyahrini, @ctdk, @vidialdiano

Oleh: Ryks