Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada 8/4/2020 karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Sejak kepergiaannya, banyak orang yang menyayangi dan menghormati sosok pelantun Januari itu ikut berbelangsukawa dan berkomentar. Media sosial banjir dengan bermacam momen juga cerita tentang Glenn Fredly.

Namun, satu satunya sosok yang tak memberi komentar terkait pemergian Glenn adalah mantan istrinya, Dewi Sandra.

Akhirnya lewat wawancara di YouTube milik Luna Maya belum lama ini, Dewi Sandra angkat bicara. Ia bagaimanapun tidak menyebut nama Glenn sepanjang membicarakan tentang sang mantan, malah ikut berkomentar tentang meninggalnya Ashraf Sinclair saat ditanya Luna.

Sebelumnya, Luna menyinggung tentang unggahan Dewi Sandra tentang hidup dan mati. Ia kemudian menekankan kata friend yang disambut Dewi Sandra dengan kata friends atau kawan kawan sebelum membahas soal kematian.

Perempuan itu mengaku sangat terpukul dengan kepergian Ashraf yang pernah berperan sebagai suaminya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri selama dua tahun.



Dan kemudian, barulah Dewi Sandra membahas soal Glenn Fredly. Ia mengungkapkan tidak ingin membahas tentang kepergian Glenn karena tak ingin menyita perhatian di saat fokus seharusnya diberikan buat seluruh keluarga Glenn terutama istrinya, Mutiaa Ayu dan bayi mereka.

“Karena jujur, gue tuh orang yang sangat menghargai, tidak hanya perasaan gue, tapi perasaan-perasaan yang berhubungan dengan sosok ini.

"Let's focus on, ya kalau memang saat ini yang paling terpukul adalah keluarga dan istri, kita fokus kesitu, kita kasih support dan kita kasih space untuk mereka heal," ucapnya.

Lanjutnya lagi: "Kebayang gak Lun, misalnya seorang yang mungkin sudah gak ada hubungannya apa-apa lagi, terus ngoceh, terus akhirnya sorotannya ke situ.

"Gue gak ngoceh aja jadi sorotan. Dengan konteks yang, emang mereka tahu gitu gue abis ngapain? Emang mereka tahu gue berkabungnya dengan cara apa? You know, stuff like that," kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra dan Glenn Fredly menikah di tahun 2006 silam dan bercerai tiga tahun setelah itu.

Kredit Foto: Tagar.id
YouTube: Luna Maya

Oleh: Maliah Surip