Kabar tak mengenakan datang dari dunia entertainment tanah air. Selebgram, Ayu Wulantari dikabarkan melakukan bunuh dini dengan melompat dari lantai empat gedung di sebuah hotel di Bali.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (28/11) sekitar pukul 10.00 WITA.

Dikutip dari Beritabali.com, seorang saksi Gede Sumarta mengatakan bahwa sebelum melakukan bunuh diri, Ayu sempat menunjukkan gelagat aneh.

"Saksi tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut. Bahkan saksi sempat foto keberadaan korban yang duduk sendirian di lantai 4 tersebut," ucapnya.

Ayu kemudian meloncat dari lantai empat hotel dan jatuh ke bawah dengan mengenaskan. Saksi lain, ada yang melihat Ayu berdiri di ujung balkon hotel membawa pisau.

Ayu sempat menghubungi sepupunya dan mengatakan akan bunuh diri. Putri, pasca dihubungi Ayu segera datang ke lokasi namun ia kaget melihat Ayu berada di pinggir balkon.

"Saran saksi Putri tidak direspon, korban malah melompat dari lantai 4 dan tewas. Saksi kemudian menghubungi ibu kandung korban," jelas sumber lainnya.

"Katanya akan pergi ke Singaraja menemui bapaknya. Tetapi korban ternyata tinggal bersama pacarnya di Kos Rose Inn House Jimbaran kamar 308," tutur saksi.

Jenazah Ayu sendiri sudah ditangani dan dievakuasi tim medis dan aparat kepolisian dan dibawa RS Bali Jimbaran.

Oleh: Syba