Nama Rizki DA sejak pekan lalu memang hangat menjadi perbincangan netizen gara gara rumah tangga yang baru setahun jagung dibina dengan Nadya Mustika Rahayu diduga berantakan.

Namun, hari ini Rabu (2/9/2020), nama Rizki menjadi trending topic di Twitter lantaran diduga telah menjatuhkan talak kepada Nadya.

Hal yang memicu kepada hangatnya isu ini juga adalah Nadya diduga sedang hamil 4 bulan dan pernikahan mereka baru berjalan selama 47 hari.

Kabar tak enak itu dikutip gosip @lambe turah lewat salah satu tayangan infotainment.

"Kini, santer terdengar Rizki Rizki Syafarudin (Rizki DA) menalak cerai Nadya Mustika. Ironisnya Nadya kini tengah hamil 4 minggu," ungkap presenter sebuah tayangan Infotainment, dikutip Rabu (2/9), seperti dilansir dari Insertlive.

.Dengan menggunakan kata kunci Rizki 2R di Twitter, netizen membahas mengenai pernikahan Rizki dan Nadya apabila keduanya mengaku memutuskan menikah setelah menjalankan taaruf.

"Dari kisah Rizki 2R aku belajar. Bahwa bener-bener menerima orang baru dalam hidup itu perlu persiapan yang matang. Sebelum semuanya kacau karna belum terlalu mengenal," tulis akun @DeviRetnosari18.

"Dari masalah Rizki 2R sama istrinya, gw bisa belajar, kalo nikah cuma modal kesamaan tujuan untuk ibadah dan menghindari zina aja gak cukup, sekali lagi butuh banyak pertimbangan untuk berkomitmen bersama seumur hidup, salah satunya saling kenal karakter dan prinsip satu sama lain," tulis akun @venny2510 pula.


Ada juga netizen yang menyangkutpautkan isu perceraian Rizki dan Nadya dengan Lesty Kejora, mantan kekasih Rizki yang saat ini tengah dekat dengan Rizky Billar.

Mereka mengatakan jika Rizki menyesal telah menyakiti hati Lesty dan buru buru menikah sama Nadya.

Namun biar apapun asumsi publik, hanya Rizki dan Nadya yang punya jawaban di balik semua kegaduhan hal rumah tangga mereka yang masih menjadi tanda tanya.

Lagi pula, setelah tertangkap menghapus foto foto pernikahan mereka, dan Nadya melepas cincin nikahnya atas alasan kekecilan, Rizki mengaku rumah tangganya aman dan memohon doa.

Padahal saat ini keduanya sudah tak serumah. Rizki diketahui berada di Jakarta bersama kembarannya, Ridho, adapun Nadya di Bandung.



Kredit Foto: Detiknews, Wowkeren

Oleh: Maliah Surip