Gara gara sekeping foto yang diunggah mantan istri almarhum salah seorang personel Seventeen, Herman Sikumbang menyaksikan dua anaknya mesra dengan Ifan sang vokalis band tersebut, netizen pantas menjodohkan mereka.

Diketahui umum, Ifan kehilangan istrinya, Dylan Sahara manakala Juliana pun harus merelakan kepergian suaminya, Herman yang ikut jadi korban dalam Tsunami Selat Sunda tanggal 22 Desember 2018 silam. Keduanya kini memegang status janda dan duda. Justeru netizen galak mendoakan agar mereka berdua berjodoh.

Melihat reaksi netizen, Juliana mengungkapkan dirinya kaget karena perjodohan yang dimaukan itu. Ungkap ibu kepada Fuza dan Hisyam itu, selama ini tidak pernah ada rasa sedikit pun hatinya rasa tercuit untuk mencintai Ifan, sahabat almarhum suaminya itu.



“Kak Ifan kayak kakak aku, Seventeen itu udah (kayak) keluarga. Sekarang bicara perjodohan, dan enggak terpikirkan sama sekali (soal perjodohan),” ujar Juliana Moechtar, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) seperti dilansir dari Liputan6.

Diapun mengaku belum berpikir untuk mencari cinta baru.

Foto yang diunggah Juliana dalam akun Instagramnya itu menyaksikan Ifan berpose dengan dua anaknya iaitu Fuza dan Hisyam.



"@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi," tulis Juliana Moechtar.

Sementara itu, Ifan pula dilihat masih begitu berasa kehilangan istrinya dan perasaan mencintai wanita bernama Dylan yang pernah hadir dalam hidupnya tidak bisa terhapus sekelip mata.

Dua hari lalu, pria berusia 35 tahun itu dilihat mengunggah foto almarhum Dylan manis dalam busan pengantin dengan menulis curhat di dalam bahasa Inggeris.

Ia antaranya berbunyi: “Sekarang aku di rumah, tetapi ternyata ini bukan kediaman aku. Kediaman aku adalah bersama kamu.”



Juliana pula sekitar 16 jam lepas mengunggah foto terakhir Herman beberapa menit sebelum meninggal dunia. Dia pun meluahkan keluh kesah dan kerinduannya terhadap sosok seorang suami yang tiba tiba 'hilang' sekelip mata.

Sumber: Liputan6
Instagram: Ifan Seventeen, Juliana Moechtar

Oleh: Maliah Surip