Biar mengaku tidak ambil pusing dengan kabar iseng hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier tidak berjalan mulus, namun aktris Prilly Latuconsina tetap perhatian.

Wanita berusia 22 tahun itu malah membantah kabar percintaan mereka telah kandas lantaran tidak lagi mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram.

Demi membuktikan cinta mereka tidak bergelora, Prilly langsung mengunggah foto di akun Instagramnya, yang menunjukkan hubungannya dengan kekasihnya itu baik-baik saja.

"Ya okelah sedikit-sedikit update, karena kemarin dikabarin putus mulu. Jadinya ya update, supaya orang tahu aja kita enggak putus," ungkap Prilly saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Maxime juga dilihat mengunggah foto dirinya bersama Prilly dengan menulis kata cinta buat sang kekasih.


Prilly mengungkapkan dirinya sudah biasa dan tidak terlalu peduli saat sekali lagi kabar dirinya putus dari aktor berusia 25 tahun itu bergulir.

"Kan aku sudah sering dikabarin yang kayak gitu. Kan yang penting kejadian sebenarnya enggak seperti itu," imbuh Prilly.

Kata Prilly dia dan Maxime mengambil keputusan untuk tidak terlalu mempamerkan kebahagiaan di medsos karena mahu membuat hubungan mereka lebih private. Mereka juga sengaja berbuat demikian agar penggemarnya fokus pada karya mereka.



"Mengurangi aja, karena enggak mau orang terlalu fokus sama hubungan kita. Kita maunya orang fokus sama karya kita, kerjaan kita."

"Karena aku enggak mau orang ngepoin Instagram aku, karena kepo hubungan pribadi aku, tapi ngeliat Instagram aku karena mau lihat project selanjutnya, kegiatan aku, bukan pacaran," imbuhnya.

Sumber: Kompas.com
Instagram: Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier

Oleh: Maliah Surip