Kabar kedekatan Billy Syahputra dengan sinden OVJ, Memes Prameswari menjadi sorotan beberapa hari belakangan ini, karena keduanya terciduk sedang bersama di dalam mobil.

Tentu kabar kedekatan Billy Syahputra dengan Memes Presmeswati menjadi sorotan publik, karena Billy belum memberikan penegasan atas hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo.

Menurut kabar yang beredar, Billy dan Memes punya hubungan spesial. Meski belum berpacaran, tapi kedekatan mereka diisukan sejauh mereka layaknya sebagai sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Pria 30 tahun itu buka suara. Ia membantah semua kabar miring soal kedekatannya dengan Memes, yang menjadi sorotan publik saat ini dan hanya terjadi dalam program OVJ saja.

"Kalian tahu lah televisi gimana. Ya gua hanya menjalankan pekerjaan profesional gua aja," kata Billy Syahputra kepada wartawan, ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (29/3).

Mengenai hubungannya dengan Memes, adik kandung Olga Syahputra itu menganggapnya bukan sebagai kekasih, pacar, atau orang spesial dalam hidupnya. Ia masih menjaga status pertemanan saja.

"Cuma teman. Ya semua berteman lah," ucapnya.

Jhoni Rhoma Billy Iskandar tidak masalah mau dicap sebagai cowok brengsek, playboy, atau suka menyakiti hati wanita. Sebab, kabar kedekatannya dengan Memes, masih menjadi misteri atas hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo saat ini.

"Kalau ada berita diluar sana gua gimana, terserah lah mau bilang gua ini itu terserah kalian. Intinya semua teman," pungkasnya.

Oleh: Herco