Lama tak mengunggah foto bersama sang kekasih, Canti Tachril, aktor Adipati Dolken disebut netijen telah putus. Dalam unggahan storiesnya di Instagram dikutip Kamis (26/11), Adipati Dolken menjawab pertanyaan salah satu netijen.

"Kok enggak pernah post foto bareng pacar lagi sih Kak? Putus ya?" tanya netijen.

"Iya," jawabnya singkat.

Namun kabar tersebut hanya candaan Adipati Dolken. Pasalnya, ia diketahui siap melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Canti Tachril dalam waktu dekat.

Dikutip dari Instagram akun gosip, petugas Kelurahan Pejaten Barat membenarkan bahwa keduanya sudah mengurus berkas pendaftaran pernikahan.

"Sekitar tanggal 2 November 2020 (berkas masuk). Kayaknya (yang datang) orang kepercayaannya deh, dari orang rumah atau apa gitu, tapi bukan dari Mbak Canti," ucap petugas kelurahan tersebut.

Soal tempat pernikahan, Adipati Dolken dan Canti Tachril berencana melangsungkan pernikahan di Kepulauan Bangka Belitung.

"Kalau di sini, tercatatnya (mereka akan menikah) di Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Tanggal sendiri kita kurang tahu, sih," tandas petugas kelurahan.

Kredit Foto: Liputan6.com

Oleh: Syba