Penyanyi Rossa dibanjiri doa dari teman artis, fans dan followersnya sebaik dia mengunggah sekeping foto dirinya terbaring sakit di Hospital Gleneagles, Singapura beberapa jam tadi di akun resmi miliknya, @itsrossa910.

Dalam unggahan yang memperlihatkan seorang teman mengambil selfie bersamanya yang terbaring di ranjang dengan senyuman dan selang infus ditangannya, Rossa menyampaikan ucapan terima kasih buat semua doa yang telah dikirimkan kepadanya.

Dia menulis: "Makasih doanya semua. Maaf gak bisa reply satu satu. Aku istirahat bentar ya.

"Insya Allah cepat kembali aktivitas," tulis Rossa pada 13/3/2019.



Menerusi Insta Story miliknya, pelantun genit itu sempat bercanda dengan mengungkapkan kemasukannya ke rumah sakit di kota Singa itu karena merasa beristirehat di hotel terlalu mainstream.

"Cause taking rest at the hotel is too mainstream," tulisnya dalam bahasa Inggeris.

Sementara itu sang manajer, Gema Sakti sewaktu dihubungi Gempak.id melalui pesan Whatsapp membenarkan kalau Rossa ditahan di rumah sakit tersebut karena dipicu diet yang kurang baik dan pernah membuat pelantun Hey Ladies itu menerima rawatan di rumah sakit di Jakarta beberapa minggu lalu.

"Dipicu dietnya kemarin ka Gemma?" tanya Gempak.id dan dibalas: "Betul sekali."

Gemma namun mengunggapkan bintang berusia 40 tahun itu sudah bisa pulang setelah menerima rawatan.

"Alhamdulillah, besok (14/3/2019) sudah bisa pulang," imbuhnya lagi.

Sebelumnya pada bulan lalu, Rossa mengaku dirinya sempat dikejarkan ke rumah sakit karena sakit pada lambungnya akibat menjalani diet yang enggak dikonsultasi dokter.

Instagram: Rossa

Oleh: Maliah Surip