Artis Bunga Zainal baru-baru ini dibuat geram oleh warga net. Ia disebut mirip dengan bintang film porno. Hal itu kemudian membuatnya emosi.

"Itu paling yang kemaren nyamain aku sama artis esek-esek. Akhirnya banyak orang yang nge-DM menghina begitu juga," kata Bunga Zainal di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Bunga Zainal, ia selama ini selalu menjaga kesopanan baik tutur kata maupun busana yang dikenakannya.

"Perasaan apa sih aku kan nggak pernah buka baju atau buka-bukaan apa gitu," jelas dia.

Awalnya, ia berpikir bahwa komentar warganet tersebut mesti dibuat pelajaran. Ia berniat melaporkannya kepada polisi, namun hal itu dibatalkannya.

"Ini kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali. Cuma balik lagi, aduh udah deh urusan sama polisi ribet juga. Aku serahin sama manajemen, manajemen juga bilang udah dikumpulin sih kak. Mungkin kalau memang keterlaluan banget baru kita (laporin)," jelasnya lagi.

"Tapi yang aku bikin kurang senengnya tuh statement netizen 'ya kalo misal nggak mau dikomentarin nggak usah jadi artis'. Aku tuh agak bingung gitu ‘hi para netizen’ ya kan hehe," sambungnya seraya tertawa.

Di mata Bunga Zainal, sebagai publik figur memang akan selalu disoroy oleh masyarakat baik tingkah laku maupun hal lainnya.

"Kita itu menghibur lho. Ya memang ada artis yang positif dan ada yang negatif, cuma kan bisa dipilah mana artis yang memang negatif mana yang positif. Nggak semua artis bisa kalian caci maki," tandasnya.

Kredit Foto: Detik.com

Oleh: Syba