Raffi Ahmad akhirnya memenangkan lelang album piringan emas NOAH yang berjudul Keterkaitan Keterikatan. Album vinyl pertama NOAH ini dihargai pria berjudul Sultan Andara dengan bandrol 260 juta!

“Di hari ke-16 dengan nominal Rp.260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan @Noah_site jatuh kepada @raffinagita1717,” tulis Noah dalam akun instagram resminya.

Album spesial yang awalnya dibuka dengan harga 500 ribu rupiah ini sempat banyak yang meminatinya. Mulai dari Sahabat Noah, Gading Marten, Judika, Armand Maulana hingga Raffi Ahmad.

Namun berhubung Raffi Ahmad menjadi peserta lelang yang paling berani mengajukan penawaran tertinggi, akhirnya peserta lelang lainnya dibuat bertekuk lutut.

Ariel pun mengungkapkan rasa senangnya atas hasil lelang vinyl emasnya.

“Hi semua, Cuma mau bilang, senang sekali dengan hasil lelang vinyl emas NOAH malam ini, dengan penawar tertinggi @raffinagita1717. Thank you,” tulis Ariel di akun instagram @arielnoah.

“The real sultan! Semoga semakin berkah rezekinya @raffinagita1717,” tulis salah seorang warganet @mrsfebi.



Sebagai peserta lelang, Gading pun sudah memprediksi akhir dari pelelangan tersebut.
“Sudah kuduga,” tulis Gading Marten di kolom komentar instagram @arielnoah.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, hasil penjualan dari album vinyl gold edtion ini akan disumbangkan kepada seluruh kru band di Indonesia yang terdampak imbas dari wabah virus corona.

“Hasil lelang ini akan disumbangkan kepada seluruh crew-crew band yang ada di Indonesia. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan membantu teman-teman crew,” tandasnya.

Instagram: @arielnoah, @raffinagita1717

Oleh: Ryks