Nama Justin Bieber sempat diheret terkait melakukan pelecehan seksual terhadap penggemarnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu sempat menerima tudingan melakukan perlakuan tak baik itu pada tahun 2014 dan 2015. Ada dua orang perempuan yang mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual dari Bieber yang dicuit lewat Twitter.

Ternyata tudingan itu diambil serius oleh Bieber. Lewat akun Twitternya, pada Minggu (21/6/2020), penyanyi asal Kanada itu membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua perempuan tersebut.



"Dalam tempoh 24 jam lalu, ada tudingan di Twitter mengenai aku melakukan pelecehan seksual pada 9 Maret 2014 di Hotel Four Season di Texas.

"Aku mau jelaskan ini. Tudingan itu palsu. Aku akan membuktikan aku tak pernah berada di lokasi tersebut," cuit Bieber merespon cuitan yang ditulis oleh perempuan dengan nama Danielle.

Suami Hailey Baldwin itu juga mengatakan biar tak suka menanggapi hal seperti ini, dia akan mencari bukti dan seterusnya membawa kasus ke ranah hukum.



Ia yang saat dituding melakukan hal tak baik itu juga dengan tegas mengatakan sedang bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez pada hari kejadian.

Lantaran itu, ia mengungkapkan bahawa pelecehan seksual adalah sesuatu yang tak dianggap remeh.

"Rumor adalah rumor tetapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang tidak saya anggap remeh. Saya ingin segera berbicara tetapi karena menghormati begitu banyak korban yang berurusan dengan masalah ini setiap hari, saya ingin memastikan saya mengumpulkan fakta sebelum saya membuat pernyataan.

"Itulah kenapa aku bekerjasama dengan Twitter dan pihak berwajib untuk membawa kasus ini ke ranah hukum," tutup Bieber.

Kredit Foto: Getty Images, DailyMailUK

Oleh: Maliah Surip