Setelah 17 tahun enggak manggung, band pop kondang di akhir 90-an, DR.PM akhirnya menggelar konser perdananya. Senin (29/7) malam, Hard Rock Cafe, Jakarta, menjadi ajang silaturahmi musikal bagi sejumlah musisi dan teman seperjuangan Erwin Moron, Marshal dan Ronald di skena musik lokal.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian malam itu salah satunya adalah vokalis ‘Ungu’, Pasha. Ditengah jadwal kunjungannya ke Jakarta, wakil walikota Palu ini menyempatkan hadir dalam euforia nostalgia musim tahun 90-an.

DR.PM!” semburnya. “Siapa yang enggak tahu musik-musiknya. Gue tumbuh bersama musim mereka. Itu sebabnya gue bela-belain hadir malam ini, untuk melihat mereka main,” kata Pasha.



Dengan mengenakan kemeja batik resmi, Pasha terlibat langsung dalam keriuhan musik band yang terkenal lewat tembang Pernah Mencoba ini hingga tuntas.

Bahkan di lagu pamungkas DR.PM itu, usai merekam moment seru tersebut, Pasha tiba-tiba naik ke atas panggung, dan langsung membawakan lagu Pernah Mencoba. Sontak, seisi ruangan pun nyanyi bareng.

“Itu lagu yang gue suka dari DR.PM, kebetulan gue hafal liriknya. Di kasih mic tiba-tiba, spontan aja gitu naik panggung,” tutupnya.

Instagram: @pashaungu_vm
Foto: Ryks

Oleh: Ryks