Nama Barbie Kumalasari memang tidak pernah usut dari sensasi. Terkini, penampilannya dengan bibir yang tampak dua kali lebih besar dari ukuran normal menjadi buah bibir masyarakat.

Ternyata, hal itu terjadi karena perempuan itu melakukan sulam bibir akhir pekan lalu.

Tidak hanya orang yang melihat bibirnya membesar terkejut, istri Galih Ginanjar yang mengatakan baru pertama kali melakukan hal itu juga sempat terkejut dengan efek sampingnya.

Karena efek yang ditimbulkan, Barbie Kumalasari yang juga melakukan sulam alis sempat menyesal telah melakukan sulam bibir.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Kayaknya gue enggak jadi dulu deh (tampil di TV), gue ngelihat muka gue aja seram," ungkap Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Ia juga mengungkapkan masyarakat sempat memberi reaksi terhadap tindakannya sulam bibir dan efeknya harus kelihatan dua kali besar dari normal.

"Heboh juga kan di medsos. Ya justru enggak apa-apa, mereka bilang cuek aja, orang udah tahu aslinya kan, namanya perawatan. Ya sudah aku berani in keluar enggak pakai masker," ujarnya.

Kata Barbie, sebelumnya ia benar-benar tak percaya diri memperlihatkan wajahnya di hadapan orang banyak dengan selalu bersembunyi di balik masker yang ia kenakan.

"Kemarin aku enggak keluar rumah, pas keluar rumahnya aku pake masker. Pas malam minggu juga pulang enggak sempat ke bioskop, aku batalin nonton.

"Minggu pagi, belanja aku masih pakai masker, ngumpet-ngumpet, makan di restoran duduk di paling pojok, pelayan ngeliat, guenya nutupin begini, soalnya kayak korban malpraktik, serem," lanjutnya.

Pun ungkap pemain sinetron Bidadari itu, efek samping tidak akan lama dan keadaannya akan membaik seiring bergantinya hari.

"Sekarang lumayan sih, sudah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus dioleskan krimnya gitu, yang penting enggak boleh kena kecap, makan pedes dulu, kalau minum juga harus pake sedotan, biar meresap dulu warnanya," ia mengakhiri.

Kredit Foto: Liputan6.com