Artis Irish Bella memberi kabar telah masuk ke Rumah Sakit untuk menjalani proses persalinannya hari ini, Kamis (17/9/2020).

Istri Ammar Zoni itu mengungkapkan jika ia tak seharusnya melahirkan hari ini, tetapi pada 23 September mendatang.

Namun lantaran kondisi luka operasi sesar yang sebelumnya semakin menipis, dokter memutuskan ia melahirkan hari ini.

"Bismillah. Mohon doanya teman-teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika. Yang seharusnya persalinan dijadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat Dr @didodilmy.

"Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," ujar Irish Bella di Instagramnya pada Kamis (17/9/2020).

Di unggahan yang diiringi dengan boomerang singkat yang menampilkan Irish Bella terbaring di ranjang rumah sakit dan Ammar Zoni setia di sisi, ia mengatakan sangat gugup menghadapi persalinan kali ini dan berharap anaknya bisa lahir dengan selamat.

"Bismillah. Deg-degan, nggak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin," pungkasnya.

Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah ❤️ Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad ❤️ Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin .. ??

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on


Pengumumannya itu kemudian banjir doa yang dipanjatkan oleh para penggemar dan rekan selebriti lainnya.

Sehingga artikel ini ditulis, kami masih belum mendapat kabar adakah keduanya kini telah selamat menjadi orang tua.

Selamat ya Irish Bella dan Ammar Zoni.

Instagram: @_irishbella_

Oleh: Maliah Surip