Dua aktor laga Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sekali lagi sedang menmbanggakan Indonesia. Mereka bukan saja telah go international tapi ikut terlibat dalam sebuah proyek film Hollywood yang tak tanggung keren.

Bukan pertama kali ikut gabung di film Hollywood, namun keterlibatan keduanya dalam John Wick 3: Parabellum membuat mereka adu aksi dengan pesohor aktor Keanu Reeves. Ia tentulah menjadi sebuah kebanggaan luar biasa.

Pun Yayan dan Cecep tetap rendah hati dan tidak merasa perlu berlebihan meletakkan diri seperti bintang internasional.

Alasannya yang dilakukan di Hollywood, berlawan laga dengan aktor seperti Reeves adalah sebuah pekerjaan.

"Kalau ada yang bilang aktor Hollywood ditujukan untuk kita, kalau saya sih kayaknya itu bukan untuk saya," ujar Yayan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5) seperti yang dilansir dari Cumicumi.com.


Adalah terlalu sombong, kata Cecep untuk mengaku dirinya sebagai aktor Hollywood sedangkan Reeves yang cukup mendunia sangat merendah diri.

"Yang benar-benar aktor Hollywood seperti Keanu Reeves saja begitu humble, bagaimana kita yang aktor sini, yang kebetulan saja kebawa syuting di sana? Apa yang saya lakukan, buat saya sendiri ini sebagai sebuah pekerjaan," ucapnya.

Paling penting ungkap Yayan, misi bergabung di film aksi internasional adalah untuk memperkenalkan silat.

"Tugas kita juga sebagai pesilat. Jadi kita bekerja sebagai pribadi, sebagai kepala keluarga, dan sebagai bagian dari masyarakat pencak silat, untuk mengembangkan ke mereka yang ingin belajar pencak silat," tandas Yayan.



Dan saat ditanya bagaimana rasanya beradu akting dan mengeroyok Reeves, Yayan dan Cecep yang gabung di film itu tanpa ikut casting lantaran dihubungi terus oleh Chad Stahelski mengaku sangat menikmatinya.

"Wow, bagaimana enjoy-nya kami menghajar, nonton! Nanti tahu semua siapa saya, bagaimana kami, dan bagaimana kita buk, buk, buk (lakukan gerakan menonjok) John Wick," ujar Yayan senang.

Sumber: Cumicumi.com
Kredit Foto: Cumicumi.com
Instagram: @yayanruhian