Film

Ernest Prakasa Bangga Reza Rahadian, Jessica Mila Main di Film Terbarunya

Gempak ID
22/06/2019
02:36 MYT
Ernest Prakasa siap merilis film kelimanya. Ada banyak yang menjadi hal 'pertama kali' di naskhah dengan judul Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan.
Ia adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Meira Anastasia yakni istrinya sendiri.
Film ini juga kelak menjadi film pertamanya menyentuh konteks cerita orang lain, tidak seperti empat filmnya sebelum ini yang berkisar tentang dirinya sendiri. Pun di Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan yang berfokus pada tema tentang penerimaan diri, ia mengangkat cerita dan keresahan orang lain.
Terakhirnya, di film ini, Ernest pertama kali mendapatkan khidmat Reza Rahadian yang telah lama didambakannya. Ia dikatakan sebagai salah satu pencapaian terbaik di kariernya.
"Sutradara mana yang enggak mau [kerja sama] dengan Reza. Aktor Pria Terbaik, salah satu yang terbaik dan bisa kerja sama dengan dia adalah pencapaian dalam karier saya," kata Ernest seperti yang dilansir dari CNNIndonesia saat ditemui di acara yang diadakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta, baru baru ini.
Selain Reza Rahadian aktris Jessica Mila menjadi andalan untuk bermain di peran Rara.
"Kalau Mila, jujur yang harus ditempuh karakternya nanti, namanya Rara, itu tantangannya berat banget. Mungkin yang kalau ditempuh oleh aktor lain belum tentu bisa. Tapi begitu kita kasih gambarannya dia langsung yakin dan siap untuk melakukan apa pun," kata Ernest lagi.
Biar sudah jumpa pers, dan berencana tayangannya di penghujung 2019, Ernest tidak mau membocorkan isi plot Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan.
Sutradara itu hanya mengatakan ia merupakan salah satu film yang terberat, dibanding empat film sebelumnya yakni Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan (2015), Cek Toko Sebelah (2016), Susah Sinyal (2017), dan Milly & Mamet (2018).
Kredit Foto: CNNIndonesia Instagram: @ernestprakasa
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

"Alhamdulillah Adira Bagi Saya Peluang" - Datuk Red

gempak
23/07/2024
07:45 MYT
Susulan daripada pendedahan percintaaan yang dibuat melalui siaran langsung di aplikasi TikTok, Datuk Red tampil mengesahkan hubungannya bersama bekas isteri, Adira Suhaimi.
Hiburan

"Hari Ni Hari Ke-5 Kami Couple" - Datuk Red & Adira Kembali Bercinta?

gempak
23/07/2024
04:42 MYT
Penyanyi, Adira Suhaimi dan bekas suami Datuk Red mencuri perhatian ramai sewaktu membuat siaran langsung di TikTok bersama baru-baru ini.
Hiburan

Isu Pelakon Berskandal Di Set Shooting, Osman Ali; "Pengarah Ada Hak Menegur Tapi Ada Batas"

gempak
22/07/2024
07:55 MYT
Sutradara terkenal tanah air, Osman Ali, 51, berpendapat pengarah drama atau filem mempunyai hak untuk memberi teguran serta peringatan kepada  pelakon dan kru produksi agar membataskan pergaulan di set penggambaran bagi mengelakkan isu skandal daripada berulang.
Hiburan

Pilih Untuk ‘Low-Key’, Sean Lee Tak Mahu Komen Orang Sekeliling Beri Impak Hubungan Cinta Bersama Bay Doucet

gempak
13/07/2024
05:55 MYT
Memilih untuk memprivasikan hubungan cintanya, pengacara dan pelakon, Sean Lee mendedahkan dia tidak mahu komen dari orang sekeliling memberikan impak pada hubungan cinta dengan isterinya, Bay Doucet.
Hiburan

Rosé BLACKPINK & Cha Eunwoo Bercinta?

gempak
03/07/2024
15:00 MYT
Dikatakan sedang hangat bercinta, nama Rosé BP dan Cha Eun-woo dipetik kembali.