Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal di Balai Sarbini, Jakarta, 18 Oktober mendatang. Pertunjukan musik yang menandai 17 tahun karirnya di skena musik tanah air ini akan semakin istimewa.

Selain konsep konser epik yang telah disiapkan, ada sejumlah bintang tamu yang akhirnya resmi akan terlibat dalam konser yang di promotori Betiga Satu Rasa ini. Mereka adalah Raisa, RAN, dan Rima Melati.

“Dulu masih menjadi teka-teki saat ditanya media, kini misteri itu terungkap seiring berjalannya waktu. Mereka adalah Raisa, RAN dan Rima Melati,” ungkap Marcell dalam keterangan pers yang diterima Gempak.id, Kamis (29/8).

Pemilihan nama-nama ini enggak lepas dari lagu-lagu Marcell yang telah melintasi waktu dengan beragam generasi pendengarnya. Mulai dari yang era 2000-an hingga generasi milenial kekinian.

“Karena ingin menyatukan penggemar lintas generasi itu tadi, pemilihan bintang tamu akhirnya ikut menyesuaikan. Dan tentunya siap menyemarakan suasana (konser) nanti,” tutupnya.

Untuk dapat menyaksikan konser bertajuk Marcell Tujuhbelas ini promotor sudah menyediakan tiket reguler dengan berbagai kategori.

Yakni Tribune yang dibanderol seharga Rp 350.000, Bronze Rp 500.000, Silver Rp 850.000, Gold Rp 1.000.000, dan Platinum Rp 1.500.000 yang sudah bisa didapatkan dari sekarang di berbagi tiket partner.

Instagram: @raisa6690

Oleh: Ryks