Dijangka menamatkan wajib militer (wamil) pada Oktober 2019, namun ternyata G Dragon sejak mula wamil dalam pasukan tentara angkatan darat bernama White Skull Division hanya baru menghabiskan 1/3 masanya dengan kewajiban tersebut.

Laporan tersebut dilansir dari Koreaboo. Salah satu personel Bigbang itu telah menjalani wajib militer sejak 5 April 2018.

Namun, saking dirinya telah menggunakan cuti tahunan dan izin sakitnya secara maksimal untuk satu tahun, maka hitungannya G-Dragon hanya baru 'menjadi tentara' untuk tempoh 100 hari daripada 365 hari yang harus dilaluinya.



Pria itu dilaporkan telah menghabiskan sebanyak 40 hari dengan menerima perawatan di rumah sakit militer dan menghabiskan cuti tahunannya.

Menurut laporan tersebut lagi, pria itu kerap absen dan punya catatan merah sehingga dirinya yang kini seharusnya sudah berpangkat Corporal masih berpangkat Private First Class.

Mengikut regulasi tentara di Korea Selatan, tentara akan memperolehi pangkat mengikut tempoh servis.

Pihak White Skull Division enggan memberi klarifikasi lanjut.

Namun mereka dipetik berkata: "Benar G-Dragon masih berpangkat Private First Class. Pun kami tidak bisa menjawab pertanyaan tentang informasi peribadinya."

Sementara itu, kemarin Yang Hyun suk memposting foto G-Dragon bersama anaknya menghabiskan masa bersama.



(Foto terkini G-Dragon bersama anak Hyun suk yang dirakamkan pada 25/2/2019)

Mereka bertiga dilihat menghabiskan masa membeli es krim di Baskin Robbins Brown yang terletak di Sinsa-dong, Seoul, Korea Selatan. Hyun suk menulis pada caption bahawa anaknya merupakan penggemar tegar G-Dragon.

Ia menjadi heboh karena G-Dragon sudah tidak lama dilihat penggemarnya karena menjalani wamil.

Sumber: Koreaboo
Kredit Foto: Kpop Profiles, Koreanboo, BBC
Instagram: Yang Hyun suk

Oleh: Maliah Surip