Seorang gadis asal Turki bernama Buse Melisa membunuh diri setelah sang ayah tak merestui menjadi salah satu penggemar BTS yang digelar ARMY.

Gadis berusia 15 tahun itu dilaporkan meninggal dunia setelah menembak kepalanya dengan menggunakan pistol milik sang ayah di kediamannya pada 5/9/2020.

Saat ditemukan oleh sang ibu, Melisa masih bernyawa dan dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong dan meninggal dunia.

Dilansir dari Variety, sang ayah, Ozy K yang merupakan seorang mantan tentara membantah keras ia ikut menggemari grup asal Korea Selatan itu.



Lantaran kecewa selalu menerima tekanan dan dibantah sang ayah, Melisa pun membuat keputusan menghabisi nyawanya sendiri.

Hal itu diketahui lewat beberapa curhat yang ia cuitkan di akun Twitter dengan nama @onebunagecityok.

Menuliskan curhatannya dalam bahasa Turki, namun setelah ia diterjemah, gadis itu sempat mengatakan sang ayah mengancam akan merobekkan poster dan seperti mengancam sebuah kematian padanya. Curhat itu ia bagikan kepada salah satu personel BTS yang ia cintai, Suga.

Malah pada hari kematiannya, Melisa menuliskan ia akan menarik picu pistol dan ini cuitan terakhirnya di Twitter.

"Aku menarik picu," tulisnya lewat cuitan yang dibuat pada 5/9/2020.


Insiden yang terjadi ke atas dirinya membuat Melisa menjadi trending dan menerima belasungkawa dari Army di seluruh dunia.

Meski demikian sampai saat ini pihak Big Hit Entertainment, agensi BTS belum memberikan pernyataan apapun terkait kasus yang menimpa penggemarnya ini.

Sementara itu sang ayah, Ozay K dilaporkan telah diamankan oleh pihak kepolisian karena diduga memberi arahan kepada Melisa untuk menembak kepalanya lantaran sangat membenci K Pop.

Kredit Foto: Forbes, Variety

Oleh: Maliah Surip